Blog Pribadi untuk Berbagi

Diberdayakan oleh Blogger.

15 Karakter Anime Cowok Terkuat Versi The Richest


Punching Contest

Banzsho - Di dalam kisah anime terdapat hal-hal menarik yang perlu diketahui, bukan hanya dari alur ceritanya tapi juga tokoh(karakter) serta penokohannya. Masing-masing karakter dalam anime memiliki bagian-bagian tersendiri, ada yang bersifat lemah, kuat, cerdas, dan kali ini Banzsho akan mengulas artikel tentang 15 Karakter Anime Cowok Terkuat Versi The Richest yang sebelumnya telah di polling oleh The Richest.

Mohon diingat, Nominasi berikut merupakan ulasan berdasarkan polling The Richest. Agar tidak salahpaham, mari kita lihat daftarnya.

15. Bezita

Bezita (Dragon Ball)

Bezita atau Vegetta dikenal dengan wajah garangnya dan juga merupakan tokoh ambisius dalam Anime Dragon Ball tersebut. Dahulu, merupakan karakter antagonis yang sangat berambisi untuk melampaui Kakarot atau Son Goku walaupun hasilnya tetap sama, akan tetapi ia telah mengetahui arti dari persaudaraan sebagai Super Saiya dan karena itu yang membawanya ke Nomor 15 ini.

14. Himura Kenshin

Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)

Himura Kenshin berada di Nomor 14, Kenshin sendiri merupakan karakter utama dalam anime Rurouni Kenshin atau biasa dikenal Samurai X, Dia adalah seorang manusia biasa dan juga Samurai Pengembara yang telah mengembara sekian lama untuk mencari kedamaian hidup. Ia diberi julukan Battousai si Pembantai karena dahulu ia membunuh banyak orang secara kilat dengan keahlian pedangnya yang memang tak kasat mata.

13. Guts

Guts (Berserk)

Karakter ini mungkin masih asing dikalangan masyarakat, karena juga penampilannya tidak terlalu menonjol. Guts merupakan karakter dari Anime Berserk bertubuh kekar dan postur tubuhnya yang begitu tinggi, dan juga membawa pedang. Ia dapat melumpuhkan banyak orang dalam sekali tebasan.

12. Kenshiro

Kenshiro (Fist of the New Star)

Dari Anime Hokuto no Kujo atau dalam bahasa inggris Fist of the North Star ini mempunyai kutipan yang bisa dibilang unik, yaitu kalimat “Omae wa mou, shindeiru.” kalau diartikan ke dalam bahasa indonesia yang berarti “Kau telah mati.”, ketika lawannya telah mendengar kalimat tersebut maka mereka tak bisa diselamatkan.

11. Levi Ackerman

Levi Ackerman (Attack on Titan)

Wah, kalau ini sih pasti nggak bakalan asing untuk para Penggemar Anime. Tokoh ini juga merupakan karakter kesukaanku, karena sifatnya yang pendiam, cool, walaupun berpostur pendek tapi ia membuat banyak orang terpesona olehnya. Aku rasa juga pas jika Si Levi masuk dalam kategori ini. Karena kemampuannya yang ulet membunuh Titan atau Raksasa dan keahlian dalam menggunakan Manuver 3D-nya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

10. Edward Elric

Edward Elric (Full Metal Alchemist)

Karakter yang satu ini memiliki kemampuan kemampuan khusus, yaitu mengendalikan Listrik. Tokoh protagonis dalam Anime Hagane no Renkinjutsushi ini Meskipun cebol, Ed ini memiliki kemauan yang sangat kuat dengan kemampuan alkimianya yang luar biasa. Ia dan adiknya, Al, juga tidak bisa dianggap remeh kalau soal pertarungan karena mereka juga pintar bela diri. Sifatnya yang hangat juga membuatnya menjadi salah satu karakter yang tidak bisa kita lupakan begitu saja, tidak lupa jasanya yang begitu besar demi orang-orang yang ia sayangi mampu menjadi bukti bahwa ia adalah karakter yang sangat kuat.

9. Kujo Jotaro

Kujo Jotaro (JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders)

Karakter dari JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders yang satu ini emang lagi populer, iya nggak?
Jotaro yang pendiam, nggak banyak omong dan nggak banyak berekspresi ini bisa dikatakan memang karakter yang terkuat diantara semua JoJo yang pernah ada di seri JJBA. Nggak pakai stand aja kekuatan tangan kosongnya udah gila banget, apalagi pakai stand, hancurlah semua musuhnya.

8. Urameshi Yusuke

Urameshi Yusuke (Yuu Yuu Hakusho)

Yusuke dari anime Yuu Yuu Hakusho ternyata masih belum kehilangan citranya, guys!
Walau postur tubuh yang tak terlalu besar, namun Yusuke ini memiliki semangat juang yang tinggi dan ia sangat menyayangi orang di sekitarnya sehingga ia rela berkorban nyawa demi menolong mereka. Yusuke yang ternyata adalah keturunan demon ini juga memiliki kekuatan untuk menghancurkan bebatuan besar dalam sekali pukul lho!

7. Saitama

Saitama (One Punch Man!)

Ini dia jagoan kekinian dari anime One Punch Man! Ternyata ia hanya bisa masuk sebagai karakter terkuat no. 7, padahal kekuatannya yang bisa menghancurkan musuh sekali pukul rasanya ngeri banget nggak sih?
Saitama yang melakukan latihan sederhana setiap harinya (bila dibandingkan dengan latihan Bezita) kini menjadi manusia terkuat di judulnya karena ia bisa menghancurkan semua musuh sekali pukul. Tetapi rupanya ia cuma bertengger di posisi 7, kira-kira siapa yang dianggap lebih kuat dari dia ya?

6. Dragneel Natsu

Dragneel Natsu (Fairy Tail)

Natsu yang memiliki kekuatan api yang luar biasa ini ternyata dianggap lebih kuat dari Saitama! Yah, Natsu dari Fairy Tail ini sendiri memang manusia super, ia sebenarnya memiliki kekuatan yang bisa membuatnya sama kuat dengan naga asli, ia juga memakan api seperti memakan nasi, yah, ya, bisa dikatakan dalam beberapa hal Natsu memang lebih unggul dari Saitama.

5. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy (One Piece)

Luffy Si Monyet, Kapten Straw Hat Pirates dari seri One Piece ini bisa dikatakan memang lebih kuat dari Saitama, pemakan buah gomu-gomu satu ini selain bisa melar, entah bagaimana ia bisa terus hidup menghadapi apapun yang sudah menghajarnya. Karena badannya seperti karet, dipukul Saitama pun rasanya dia nggak bakal kalah, iya nggak?

4. Kurosaki Ichigo

Kurosaki Ichigo (Bleach)

Meskipun sudah banyak sekali orang yang mengatakan bosan dengan penampilan karakter dari Bleach satu ini, namun hal tersebut tidak memungkiri bahwa Ichigo dianggap jauh lebih kuat dari Saitama. Dengan ayahnya yang memiliki Darah Shinigami(Dewa Kematian) dan Ichigo dengan berbagai talentanya yang bahkan mungkin membuat Tite Kubo tidak paham bagaimana lagi cara agar Ichigo ini memiliki lawan yang seimbang, Ichigo mampu menduduki gelar keempat karakter anime cowok terkuat! Suka tidak suka, inilah faktanya.

3. Allucard

Allucard (Hellsing)

Allucard yang immortal dari anime Hellsing ini memang lebih kuat dari Saitama. Bagaimana tidak?
Selain sangat cepat, ia juga memiliki serangan yang sangat akurat, plus, nggak bisa mati. Ya, Gimana caranya kamu mengalahkan seseorang yang nggak bisa mati?

2. Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto (Naruto)

Selain Ichigo dan Luffy, akhirnya karakter yang sama mainstream-nya ini muncul! Naruto yang memiliki Kyuubi(Rubah Ekor 9) di dalam dirinya ini mampu bersanding di posisi kedua! Ia dianggap jauh lebih kuat dari Saitama, padahal ia keteteran melawan para lawan-lawannya, apa ini berarti karakter-karakter lain di Naruto lebih kuat dari Saitama? Kita tidak akan tahu.

1. Son Goku

Son Goku (Dragon Ball)

Ini dia yang terkuat! Masih ribut soal siapa yang lebih kuat, Goku apa Saitama di forum-forum? Nggak usah bingung deh guys, jawabannya sudah jelas dari hasil polling ini! Goku dari Dragon Ball memang bukan manusia, tapi ia sangat mencintai bumi dan rela mati demi melindungi bumi. Sifatnya juga sangat menyenangkan sehingga ia mampu disukai oleh banyak orang, baik di dalam anime-nya maupun di dunia nyata. Aku sih setuju banget dengan hasil ini. Bagaimana denganmu?

Tag : Anime, Vote

Bagikan Artikel Ini!

Facebook Google+ Twitter